Mengapa Aku Bisa Masuk ke SMA ???

YORACHINARA
…. Apa yang harus aku oomongin yaaa???, oh gini deh.. ada yang ngerasa pusing atow sakit perut seudah buka blog ini ??? kalo jawabnya “iya” , berarti kamu manusia normal, kalo bilang “ngga” berarti kamu ga punya perut dan kepala, kalo jawab “ragu-ragu” berati kamu dapet 10 poin dan pertanyaan dilempar ke regu lain…
Gini ya,, dulu pertama aku masuk ke SMA, biasalah,, daftar sana-sini … Ceritanya, aku bingung mau milih ke SMA mana ?? ada dua target, ada SMA 1 dan SMA 2…
Klo mau ke SMA 2, yang dibutuhin yaitu OTAK, KEMAMPUAN, DISIPLIN, GIGIH dan GA GAMPANG CAPEK . Dan kalo mau ke SMA 1, yang dibutuhin itu Cuma NEM BESAR (SKILL KETIKA UN) !!
Hahahahhah,, dengan pede, aku pilih SMA 1 terlebih dahulu.. UN pun kelar,,, segala skill dikerahkan, bahkan sampe membeli buku 1001 CARA MENYONTEK KETIKA UN, SOAL DAN PEMBAHASAN SOAL UN 2008 PLUS CD TEKNIK MEMBAHAS SOAL DARI LJK TEMAN , BUKU SANDI JARI, BUKU TEKNIK MENENGOKKAN LEHER dan buku “pembelajaran lainnya” ..
Tapi ketika hasil UN aku buka ??? !@$@#%%$^ NEM aku Cuma 9.1 ! sedangkan yang dibutuhkan 9.8 … JELEGUUUURRR !!! aku harus TESTING ke SMA 2 !!!!
Aku coba belajar untuk persiapan test IQ dan Pelajaran-pelajaran lainnya … Setiap malam aku belajar, buka-buka buku,,, tiap lembar aku buka dibolak dibalik Cuma buat nyari gambar aja dang a ngerti apa yang aku liat .. Sekitar 5 buah buku paket aku baca (bakar) dan sekitar 1.435.536.788 lembar kertas yang aku pake buat ngotret (bikin gambar) soal-soal matematika …
Huaaaaa…… hari itu pun dating,, semua orang jenius berkumpul disana, sepertinya Cuma ku satu-satunya anak yang Cuma modal nekad dan keberuntungan T.T …
Test pun tiba, soal dihadapkan didepanku … (TERUSAN CERITANYA DIBAYANGKAN SENDIRI AJA). Test hari pertama pun selesai, aku keluar kelas dengan wajah yang kosong dengan otak meleleh dan keluar dari hidungku bercampur dengan zat H2Na4Cl4 (zat asam yang menggumpal berwarna hijau yang keluar dari hidung) ..
Kejadian tersebut berulang sampai hari ke 4 … pengumuman pun tiba dan hasilnyaaaa ???? apakah otakku habis mencair ???

(JAWABAN ADA DI ENTRI BERIKUTNYA)

3 komentar:

Fachry bukan Fachri mengatakan...

bodoh...... tolol...... idiot!!!! sontoloyo

yorachinara mengatakan...

oh tidak, benar dugaanku ...

jambu dan jeruk mengatakan...

inget masa lalu... hehehe :D

Posting Komentar

Pojok Informasi Elektronik