Dibalik Testing Itu ...

Yeah,, mungkin di lubuk hati kalian paling dalam mengira otakku habis mencair ?? masih tersisa sekitar2 gram dari total berat otak aku… mungkin juga kalian aku ga keterima , padahal aku keterima … gini ceritanya …
Ketika test berlangsung, aku udah punya feeling DITOLAK dengan huruf besar, font Times New Roman, pake BOLD dan UNDERLINED (mungkin itu ga penting) yang jelas aku ga DITOLAK . Pertama denger kabar itu, aku coba berfikir logis. Aku memunculkan dua biji dugaan, yang pertama , mahluk yang meriksa jawaban aku lagi ngantuk, kedua jawaban aku ketuker sama punya orang lain, intinya ga masuk diakal tapi nyata. Ketika aku pulang dan memberi tahu kabar ini ke orang tua. Mereka kaget dan mati dengan mulut berbusa, ga seekstrim itu juga, mereka Cuma kaget dan menggigit jendela !!
Wooooaaahhhh …. Ayahku kaget, ibuku kaget, adikku kaget, luna maya kaget, (loh ? sejak kapan luna maya ada di ruang tamu ??). setelah kita pesta kaget, akhirnya mereka percaya dan meyakini bahwa aku masuk SMA 2, meski dengan muka mereka yang masih ga percaya …
Waktu aku ngerjain soal, aku teringat akan buku sandi jari, jadi aku ajak temen aku buat berhubungan pake sandi tersebut. Dan ketika dicoba, ternyata gagal, dia lupa bahwa kita sudah berjanji akan melakukan hubungan tersebut diatas. Terpaksa aku nyalain lagi otakku yang udah usang, pas aku liat soal, aku ga nyangka, ternyata aku ga ngerti apa yang aku baca, malahan sampe aku juga ga ngerti, bahasa apa yang dipake di soal ini …
Ketika aku mau muntah darah, aku melihat sedikit titik terang, aku ada yang ngerti stu soal, aku bulletin dan setelah dibuletin, aku merasa lega, pas dilihat, ternyata masih ada 34 soal lagi yang belum keisi dan rencana muntah darah itu pun jadi terlaksana tanpa da halangan yang menghalangi kita untuk hidup bersama dalam jenjang pernikahan (wah jadi ngelantur).
Kembali ke masalah itu, aku diem dengan muka kosong, eh ga kosong sih, dengan muka penuh (kebodohan)… aku nunggu diselamatkan waktu, aku nunggu ampe ketiduran.. pas bangun aku ga inget apa-apa, pas aku liat kalender, ternyata udah tahun 2057 !!!! ga se gila itu sih, adalah 4 menitan aku ketiduran. Pas sadar, aku ga tau harus apa, tiba-tiba tersirat perkataan mang Kabul, dahulu kala, ia pernah berkata “ari lier mah nya tinggal di cok nang” kalo di bahasa Indonesia, artinya kalo bingung tinggal di cok nang (dikocok menang) .. hahahahahahahaha,,,,, aku serasa terlepas dari belenggu iblis jahanam! Segeralah aku coba , aku mulai menghitung kancing berdasarkan suku kata pada soal yang tadinya mau aku makan. Hal itu aku coba sampai hari terakhir. Dan anak yang aku ajak ngobrol pake sandi jari, dia ga masuk ke SMA 2, dia ga lolos testing, mungkin jawabannya ketuker ama punya aku ato dia emang bego tapi bermuka cerdas, apalah, yang penting aku masuk SMA 2 dan petualangan dunia satwa pun dimulai disini !!!
MOHON UNTUK TIDA MENIRU APA YANG SAYA LAKUKAN, KARENA BESAR KEMUNGKINAN, KEBERUNTUNGAN GA AKAN DATANG DI TANGGAL MERAH KARENA MEREKA LIBURAN

0 komentar:

Posting Komentar

Pojok Informasi Elektronik