Konsultasi bersama Yorachi

 Pertanyaan :
     Hi pak dokter, gini pak . saya sudah sangat tertekan dengan hutang-hutang yang membelit hidup saya, saya menghutang ke beberapa bang untuk menutupi hutang saya yang lalu, ya intinya gali lubang tutup lubang. saya tidak tahu harus bagaimana ?? saya pernah coba bunuh diri, tapi gagal, kira-kira solusi apa yang bisa bapak sarankan kepada saya. Terima kasih...
Lina – Bogor

Jawab :
     Hai ibu lina yang sedang bingung, mungkin saran saya, ibu lebih baik mencoba bunuh diri lagi dengan perencanaan yang lebih matang agar tidak gagal lagi.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 Pertanyaan :
     HEH DOKTER KAMPRET !! KAMU TAHU, AKU SAHABAT IBU LINA !! DIA MENINGGAL BUNUH DIRI GARA-GARA SARAN BAPAK !! MOHON TANGGUNG JAWABNYA !!
Sahabat Lina – sama di bogor juga

Jawab :
    Maaf, sekarang yang menjawab konsultasi bukan lagi bapak dokter yorachi, beliau dipenjara karena mamberi muslihat pembawa maut terhadap konsumen. Sekarang sudah diambil alih oleh saya (ibu dokter ratna)

0 komentar:

Posting Komentar

Pojok Informasi Elektronik